counter

BAGAIMANA CARA BERBELANJA DI COMPUTA ONLINE SHOP ?

1. Pilih produk yang akan dibeli, lalu tekan tombol “BELI”.

2. Tekan tombol Proses Pembayaran, guna melanjutkan proses transaksi.

3. Muncul detail pembelian anda, periksa kembali barang yang akan anda beli. Setelah yakin semua benar klik tombol Proses Pembayaran

4. Jika Anda “PELANGGAN BARU” dan belum pernah mempunyai Account di website kami, silakan tekan tombol “NEXT STEP” dan isi Informasi Pelanggan yang kami butuhkan. Jika Anda sudah mempunyai “ACCOUNT” masukkan “ALAMAT EMAIL dan PASSWORD” lalu tekan tombol “MASUK”.

5. Bila anda adalah Pelanggan Baru Klik Daftar Pelanggan Baru lalu Isikan alamat pengiriman dengan lengkap dan Pastikan Alamat Pengiriman Anda benar. Setelah yakin tekan tombol Proses Pembayaran.

6. Pilih opsi kurir yang diinginkan, setelah dipilih klik checkbox Saya setuju dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

7. Klik Opsi Pembayaran via Transfer Bank

8. Selanjutnya Anda akan dikonfirmasi perihal Rincian Pembayaran meliputi Jumlah Total yang Harus Dibayar serta Nomor Rekening: 037.3022.001 - A.N CV. COMPUTA melalui Bank BCA (Jl. Jendral Sudirman). Lalu tekan tombol Konfirmasi Pembelian.

9. Pada proses selanjutnya Anda akan mendapatkan Kode Pemesanan Barang dan Pemberitahuan Terakhir Jumlah Total yang Harus Dibayar dan Rekening tujuan pembayaran. Jangan lupa untuk mencantumkan referensi pembelian KODE REFERENSI PEMBELIAN di berita transfer

* Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi Customer Service kami melalui YM ataupun PHONE (0274) 565956, 513338.

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN ?

Pembayaran hanya diterima dalam Rupiah, Pembayaran dapat dilakukan dengan Transfer Melalui Bank Standar, Transfer Melalui ATM, ataupun Melalui Mobile dan Internet Banking ke Rekening BCA kami:

BCA (Jl. Jendral Sudirman), No.Rek. 037.3022.001 - A/N CV.COMPUTA

Setelah melakukan pembayaran, silahkan lakukan Konfirmasi Pembayaran melalui website dengan cara mengisikan Alamat Email dan Kode Pesanan pada kolom blok sebelah kanan “CEK STATUS PESANAN DETAIL PESANAN & KONFIRMASI PEMBAYARAN”.


* Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi Customer Service kami melalui YM ataupun PHONE (0274) 565956, 513338.

BAGAIMANA CARA KONFIRMASI PEMBAYARAN ?

Jika Anda sudah melakukan pembayaran silakan lakukan “KONFIRMASI PEMBAYARAN” pada website kami, di kolom sebelah kanan “CEK STATUS PESANAN DETAIL PESANAN &
KONFIRMASI PEMBAYARAN”, kemudian isi Alamat Email Anda dan Kode Pesanan lalu tekan tombol “CEK”.


* Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi Customer Service kami melalui YM ataupun PHONE (0274) 565956, 513338.

BAGAIMANA JIKA PENGIRIMAN MENGGUNAKAN EKSPEDISI KHUSUS ?

Jika Anda tidak menghendaki pengiriman menggunakan TIKI/JNE, kami memiliki penawaran pengiriman dengan menggunakan “* EKSPEDISI KHUSUS”, untuk informasi Ongkos Kirim harap hubungi Customer Service kami, * EKSPEDISI KHUSUS yang kami maksud misalnya Travel atau jenis kurir lainnya , dan hanya dapat digunakan untuk Wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya, sedangkan untuk D.I. Yogyakarta bisa menggunakan Armada Computa.


* Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi Customer Service kami melalui YM ataupun PHONE (0274) 565956, 513338.

BERAPA LAMA SETELAH PEMBAYARAN BARANG DIKIRIM ?

Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Batas maksimal waktu pembayaran adalah 7 ( tujuh) hari kerja terhitung sejak pesanan diterima. Jika pembayaran tidak dilakukan/ tidak kami terima dalam kurun waktu yang di tentukan, maka pesanan dianggap batal tanpa maupun dengan konfirmasi. (* Tidak berlaku untuk promo-promo tertentu).

Pengambilan dan pengiriman hanya di lakukan pada jam dan hari kerja. apa bila terpotong hari libur maka pengiriman dan pengambilan di lakukan setelah hari libur.

Lama pengiriman tergantung dari servis dan ekspedisi yang dipilih. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kerusakan, kehilangan yang terjadi pada saat pengiriman.

Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Kami menggunakan jasa pengiriman Titipan Kilat JNE, dan juga menyediakan armada COMPUTA khusus untuk pembeli yang berdomisili di D.I. Yogyakarta dan sekitarnya dan Jawa Tengah dan sekitarnya.

Menurut tata kerja Titipan Kilat JNE dan bila pengiriman reguler maka barang akan terkirim 3-14 hari kerja tergantung kota yang dituju. Umumnya pengiriman ke kota besar memerlukan waktu 2-3 hari.

Selanjutnya, dari kota besar baru didistribusikan ke kota kecil pada hari berikutnya. Hari dihitung berdasarkan hari kerja dan penerimaan pengiriman untuk diproses pada hari yang sama adalah sebelum jam 12.00 siang. Jika melewati waktu tersebut, akan diproses pada hari berikutnya.


* Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi Customer Service kami melalui YM ataupun PHONE (0274) 565956, 513338.

APAKAH PRODUK YANG SUDAH DIBELI DAPAT DIKEMBALIKAN ?

Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.


* Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi Customer Service kami melalui YM ataupun PHONE (0274) 565956, 513338.